Header Ads

Himpaudi Jayaa

HIMPAUDI BANYUWANGI GELAR DIKLAT BERJENJANG



Himpunan Tenaga Pendidik dan Kependidikan Anak Usia Dini Kabupaten Banyuwangi, telah menggelar Diklat berjenjang tingkat dasar dan lanjut untuk para pendidik Paud (TK.KB.TPA SPS) dan Kader Taman Posyandu pada tanggal 15 s/d 19 Maret 2018.Kegiatan ini di gelar di Hotel Baru Indah Jajag Kecamatan Gambiran. Dimana nara sumber dari Dikklat berjenjang ini adalah Nara Sumber Nasional yang terdiri Nara Sumber dari BP Paud dan Dikmas Surabaya, Pengurus Pusat  dan Pengurus Wilayah Himpaudi. Kegiatan ini  ditutup oleh Bunda Paud Kabupaten Banyuwangi   Ibu Hj. Dani Abdullah Azwar Anas.
Dalam penutupan itu juga dihadiri oleh Camat Gambiran Bapak Danisworo, Kabid Paud Bapak Drs Sunari. MM, Bapak H. Nasrodin M.Pd selaku Kasi Peningkatan Mutu Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi serta Pengurus Pusat Himpaudi Prof. Dr. Siti Fatimah Soenaryo. Dimana dalam sambutannya beliau mengatakan tugas para pendidik Paud itu sangat mulia. Makanya peningkatan kompetensi ini sangat penting dan menjadi urusan pribadi. Apalagi ke depan itu para pendidik Paud harus lulusan S1. Selain meningkatkan kompetensi dengan mengikuti diklat seperti ini marilah kita mengajar anak didik secara iklas.
Bunda Paud Kabupaten Banyuwangi dalam pidato mengatakan sangat senang bisa hadir dalam acara ini. Beliau berharap kegiatan seperti dapat terus berkelanjutan. Sehingga kompetensi para pendidik Paud bisa terus ditinggkatkan.
Pemberian Reward Kahim dengan Peserta terbanyak


No comments